Padepokan Sultan Hadlirin

www.AzimatPengasihan.com


 

1 . Jimat Pengasihan

 
 

2. Minyak Pengasihan

 
 
 

3. Batu  pengasihan

 
 

4. Tasbih Pengasihan

 
 
 

Konsultan Spiritual

Konsultasi

 Langsung Dengan Pimpinan Padepokan Sultan Hadlirin

Contact/SMS/WA :

 

 (Gus Mus)

BB Messenger : 7E6D2D85


Alamat: Jl. Ratu Kalinyamat 5 km jepara, 06/05,Ds,Mantingan 59421,Jepara Semarang, Jawa Tengah


Asosiasi psikologi Indonesia

PRAKTEK SUPRANATURAL

TERDAFTAR & RESMI DIAKUI PEMERINTAH
STPT Dinas Kesehatan: 445/515/04.08/2013
KEJARI: B-19/0.3.19/DSP.5/12/2012


 

Customer Service I

Dan Bagian Penerima Mahar 

(Solikati)

BB Messenger :

Email :

Hubungi Solikati. via YM

Customer Service II

(Pemesanan & Pengiriman)

 

Contact Chat :

(Gus Zaki)

Email :

Hubungi Gus Zaki via YM

Penulis Artikel /Admin

Contact Chat:

 (Gus SYARIF)

Email :

Hubungi Gus Syarif via YM


Kategori Lain-lain


Jimat pengasihan Asmaragama Mampu menambah  kekuatan daya tarik siapa saja yang melihat akan cepat jatuh hati kepada pemakainya, Klik Jimat Pengasihan


 Batu Cincin  Yang Mengandung Enegi Daya Tarik Cinta Klik ''Akik Pengasihan''


Cincin Kayu Stigi  penangkal Tenun /Santet dan penyembuhan supranatural ,Klik Cincin Mata kayu  Stigi


Tasbih Khodam Pengasihan membuka panca indra termasuk penerawangan jarak jauh  Klik Tasbih Khodam


Jimat Pesugihan Tarik Uang Bagaimana  Cara kinerjanya Klik'' Jimat Pesugihan''


Gelang Stigi Anti Guna -Guna dan penyembuhan  Klik Gelang Stigi


 Rokok Pengasihan,Siapa Saja  Yang Menghirupnya Akan Terpesona atau daya tarik cinta  Silahkan Klik Gendam Rokok


Keris kuning cepat membuat usaha maju dan membuang energi negatif kiriman,Klik  Jimat penglaris


Minyak pelet lesbi,mudah menangkap  getaran wanita lesbi dan memperkuat aura cinta,Klik Minyak Pelet Lesbi


Lipstik Membuka Aura, Lipstik Pemanis Bisa Menggoda siapa saja Yang Akan Melihat selanjutnya  Klik Jimat Lipstik Aura Manis


 

 
 
 

Kode Resi  Pengiriman bisa dicek  klik Tombol di bawah ini

Cek Resi Pengiriman

 
 
   
 

''Jimat pengasihan Adalah sarana jembatan Batin yang  diTirakati  dengan Diisi Energi Positif Kusus  Untuk Solusi Masalah Cinta/ASmara ''

 

Jimat pengasihan Prasarana Super Dahsyat Untuk Memikat Hati Siapapun, Tua Muda,Yang ingin Mendapatkan  Kasih Sayang Yang Tulus,Juga untuk masalah Lainya Seperti Hubungan Kerja,ANTARA PIMPINAN DAN BAWAHAN. juga Hubungan Kawan /Lawan Serta dimudahkan untuk urusan hal apapun!

 

 

DepanUnggulan Prasarana JimatCara PesanCara MaharPemahaman jimat

 

Kunjungi Juga Situs Pengasihan MinyakPengasihan.com

Baca Opini Dan Kesaksian

     
 

Tasbih Energi Khodam


Mungkin Ihwan sudah Tidak asing lagi dengan Yang Namanya Tasbih, Tasbih adalah Bahan yang dibuat Metode untuk Wirid asma Alloh,Dan Tasbih - Tasbih inilah sudah Menjadi Simbolis Agama Dan ini Tentunya banyak makna Dilihat dari jumlah tasbih kenapa jumlahnya  100 biji ? kenapa jumlahnya tidak 50 biji atau 10 biji biar simpel bawanya. perlu anda ketahui  kalau zikir biasanya ada hitungan yang lazim digunakan.
biasanya hitungan zikir ya 33. Jadi 100 biji itu kan biasanya dibagi jadi tiga. 33 untuk bacaan subhanallah, 33 untuk alhamdulillah, dan 33 allahuakbar, sedangkan 1 terakhir untuk tahlil penutup.
Selain 100, kadang juga ada tasbih yang jumlah bijinya lebih sedikit, yakni 33. Ada juga tasbih digital dimana kamu tinggal memencet tombol sehingga muncul angka yang keluar di layar.bagtai manusia yang beragama Tentunya Tasbih - Tasbih ini Juga banyak manfaatnya,selain Untuk Ibadah Tasbih -Tasbih ini juga mempunya Tuah dan magis,karena dari bahan kayunya juga energi Didalam Tasbih ini.

Tasbih dalam bahasa Arab disebut dengan as-subhah atau al-misbahah. Dalam bahasa arab tasbih berarti pujian. Jadi kenapa kok dinamai tasbih karena benda tersebut jadi alat bantu untuk menghitung pujian untuk Allah yang kita ucapkan.Ada juga yang bilang kalau tasbih itu untaian mutiara atau manik-manik dengan benang yang biasa digunakan untuk menghitung jumlah tasbih (bacaan Subhanallah), doa dan shalawat.

Mengapa Tasbih bentuknya bulat

Semua tasbih berbentuk bulat atau oval. Kenapa tidak  berbentuk kotak atau segitiga? tidak ada referensi yang menyebutkan hal itu. Tapi secara umum tasbih dibuat bulat agar memudahkan menggesernya.kalau dibuat untuk zikir biasanya dilakukan dengan cepat. Jika yang sudah terbiasa, maka tasbih itu akan berputar cepat sekali. Jadi kalau bentuknya segitiga ataupun kotak akan mempersulit untuk memutarnya

Tasbih juga dikenal selain Islam

Ada literatur yang mengatakan bahwa umat Budha juga menggunakan alat semacam tasbih dengan hitungan sebanyak 180 butir. Ada pula yang menyebut alat tasbih juga digunakan dalam agama Katolik. Tapi bedanya, tasbih umat Katolik hanya terdiri dari 50 biji.Tapi menurut Syekh Bakar bin Abdillah Abu Zaid, biji tasbih sudah dikenal pada zaman sebelum Islam tepatnya digunakan oleh umat Budha yang diyakini selalu menggunakan tasbih untuk menyelaraskan antara perbuatan dan ucapannya ketika sedang melakukan persembahyangan.
Syekh itu juga menyebutkan bahwa biji tasbih digunakan oleh umat Hindu di India dan digunakan juga oleh umat Katolik. Itula bebrapa fakta Tentang tasbih.seterusnya tenatng Tasbih yang berenergi,tasbih - tasbih yang berenergi itu disebut Khodam,Maka jika ada tasbih yang mempunyai kelebihan supranatural itu sudah jelas bahwa Tasbih tersebut memiliki atau dihuni oleh Kodam,Marih simak dulu Pengertian Tentang Khodam supaya saudara tidak salah menafsirkanya maka akan diperjelas disini.

Apa Itu Khodam ?

Kami akan bahas tuntas makna  Khodam Yang dimaksud khodam dalam uraian ini adalah penjaga yang didatangkan dari dunia ghaib untuk manusia,Para ahli mujahadah itu sengaja berburu khodam dengan bersungguh-sungguh. Mereka melakukan wirid-wirid khusus, bahkan datang ke tempat-tempat yang terpencil. Di kuburan-kuburan tua yang angker, di dalam gua, atau di tengah hutan.

Ternyata keberadaan khodam tersebut memang ada, mereka disebutkan di dalam al-Qur’an al-Karim. Diantara mereka ada yang datang dari golongan Jin dan ada juga dari Malaikat, namun barangkali pengertiannya yang berbeda. Karena khodam yang dinyatakan dalam Al-Qur’an itu bukan berupa kelebihan atau linuwih yang terbit dari basyariah manusia yang disebut “kesaktian”, melainkan berupa sistem penjagaan dan perlindungan yang diperuntukkan bagi orang-orang yang beriman dan beramal shaleh sebagai buah ibadah yang mereka lakukan. Sistem perlindungan tersebut dibangun oleh rahasia urusan Allah s.w.t yang disebut “walayah”, dengan itu supaya fitrah orang beriman tersebut tetap terjaga dalam kondisi sebaik-baik ciptaan. Allah s.w.t menyatakan keberadaan khodam-khodam tersebut dengan firman-Nya:

لَهُ مُعَقِّبَاتٌ مِنْ بَيْنِ يَدَيْهِ وَمِنْ خَلْفِهِ يَحْفَظُونَهُ مِنْ أَمْرِ اللَّهِ إِنَّ اللَّهَ لَا يُغَيِّرُ مَا بِقَوْمٍ حَتَّى يُغَيِّرُوا مَا بِأَنْفُسِهِمْ

“Bagi manusia ada penjaga-penjaga yang selalu mengikutinya, di muka dan di belakangnya, menjaga manusia dari apa yang sudah ditetapkan Allah baginya. Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan suatu kaum, sehingga mereka merubahnya sendiri”. (QS. ar-Ra’d; 13/11)

Lebih jelas dan detail adalah sabda Baginda Nabi s.a.w dalam sebuah hadits shahihnya:

حَدِيثُ أَبِي هُرَيْرَةَ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ قَالَ : قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ إِنَّ اللَّهَ إِذَا أَحَبَّ عَبْدًا دَعَا جِبْرِيلَ فَقَالَ إِنِّي أُحِبُّ فُلَانًا فَأَحِبَّهُ قَالَ فَيُحِبُّهُ جِبْرِيلُ ثُمَّ يُنَادِي فِي السَّمَاءِ فَيَقُولُ إِنَّ اللَّهَ يُحِبُّ فُلَانًا فَأَحِبُّوهُ فَيُحِبُّهُ أَهْلُ السَّمَاءِ قَالَ ثُمَّ يُوضَعُ لَهُ الْقَبُولُ فِي الْأَرْضِ رواه البخاري و مسلم *

“Hadits Abi Hurairah r.a berkata: Rasulullah s.a.w bersabda: “Sesungguhnya Allah apabila mencintai seorang hamba, memanggil malaikat Jibril dan berfirman : “Sungguh Aku mencintai seseorang ini maka cintailah ia”. Nabi s.a.w bersabda: “Maka Jibril mencintainya”. Kemudian malaikat Jibril memanggil-manggil di langit dan mengatakan: “Sungguh Allah telah mencintai seseorang ini maka cintailah ia, maka penduduk langit mencintai kepadanya. Kemudian baginda Nabi bersabda: “Maka kemudian seseorang tadi ditempatkan di bumi di dalam kedudukan dapat diterima oleh orang banyak”. (HR Bukhori dan Muslim )

Dan juga sabdanya:

حَدِيثُ أَبِي هُرَيْرَةَ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ : أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ يَتَعَاقَبُونَ فِيكُمْ مَلَائِكَةٌ بِاللَّيْلِ وَمَلَائِكَةٌ بِالنَّهَارِ وَيَجْتَمِعُونَ فِي صَلَاةِ الْفَجْرِ وَصَلَاةِ الْعَصْرِ ثُمَّ يَعْرُجُ الَّذِينَ بَاتُوا فِيكُمْ فَيَسْأَلُهُمْ رَبُّهُمْ وَهُوَ أَعْلَمُ بِهِمْ كَيْفَ تَرَكْتُمْ عِبَادِي فَيَقُولُونَ تَرَكْنَاهُمْ وَهُمْ يُصَلُّونَ وَأَتَيْنَاهُمْ وَهُمْ يُصَلُّونَ

“Hadits Abi Hurairah r.a Sesungguhnya Rasulullah s.w.t bersabda: “Mengikuti bersama kalian, malaikat penjaga malam dan malaikat penjaga siang dan mereka berkumpul di waktu shalat fajar dan shalat ashar kemudian mereka yang bermalam dengan kalian naik (ke langit), Tuhannya bertanya kepada mereka padahal sesungguhnya Dia lebih mengetahui keadaan mereka: di dalam keadaan apa hambaku engkau tinggalkan?, mereka menjawab: mereka kami tinggalkan sedang dalam keadaan shalat dan mereka kami datangi sedang dalam keadaan shalat”. (HR Buhori dan Muslim)

KHODAM JIN DAN KHODAM MALAIKAT

‘Setan’, menurut istilah bahasa Arab berasal dari kata syathona yang berarti ba’uda atau jauh. Jadi yang dimaksud ‘setan’ adalah makhluk yang jauh dari kebaikan. Oleh karena hati terlebih dahulu jauh dari kebaikan, maka selanjutnya cenderung mengajak orang lain menjauhi kebaikan. Apabila setan itu dari golongan Jin, berarti setan Jin, dan apabila dari golongan manusia, berarti setan manusia. Manusia bisa menjadi setan manusia, apabila setan Jin telah menguasai hatinya sehingga perangainya menjelma menjadi perangai setan. Rasulullah s.a.w menggambarkan potensi tersebut dan sekaligus memberikan peringatan kepada manusia melalui sabdanya:

لَوْلاَ أَنَّ الشَّيَاطِيْنَ يَحُوْمُوْنَ عَلَى قُلُوْبِ بَنِى آَدَمَ لَنَظَرُوْا اِلَى مَلَكُوْتِ السَّمَاوَاتِ

“Kalau sekiranya setan tidak meliputi hati anak Adam, pasti dia akan melihat alam kerajaan langit”.

Di dalam hadits lain Rasulullah s.a.w bersabda:

إِنَّ الشَّيْطَانَ لَيَجْرِى مِنِ ابْنِ آَدَمَ مَجْرَى الدَّمِ فَضَيِّقُوْا مَجَاِريَهُ ِبالْجُوْعِ.

“Sesungguhnya setan masuk (mengalir) ke dalam tubuh anak Adam mengikuti aliran darahnya, maka sempitkanlah jalan masuknya dengan puasa”.

Setan jin menguasai manusia dengan cara mengendarai nafsu syahwatnya. Sedangkan urat darah dijadikan jalan untuk masuk dalam hati, hal itu bertujuan supaya dari hati itu setan dapat mengendalikan hidup manusia. Supaya manusia terhindar dari tipu daya setan, maka manusia harus mampu menjaga dan mengendalikan nafsu syahwatnya, padahal manusia dilarang membunuh nafsu syahwat itu, karena dengan nafsu syahwat manusia tumbuh dan hidup sehat, mengembangkan keturunan, bahkan menolong untuk menjalankan ibadah.

Dengan melaksanakan ibadah puasa secara teratur dan istiqomah, di samping dapat menyempitkan jalan masuk setan dalam tubuh manusia, juga manusia dapat menguasai nafsu syahwatnya sendiri, sehingga manusia dapat terjaga dari tipudaya setan. Itulah hakekat mujahadah. Jadi mujahadah adalah perwujudan pelaksanaan pengabdian seorang hamba kepada Tuhannya secara keseluruhan, baik dengan puasa, shalat maupun dzikir. Mujahadah itu merupakan sarana yang sangat efektif bagi manusia untuk mengendalikan nafsu syahwat dan sekaligus untuk menolak setan. Allah s.w.t berfirman:

إِنَّ الَّذِينَ اتَّقَوْا إِذَا مَسَّهُمْ طَائِفٌ مِنَ الشَّيْطَانِ تَذَكَّرُوا فَإِذَا هُمْ مُبْصِرُونَ

“Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa, bila mereka ditimpa was-was dari setan, mereka berdzikir kepada Allah, maka ketika itu juga mereka melihat”. (QS.al-A’raaf.7/201)

Firman Allah s.w.t di atas, yang dimaksud dengan lafad “Tadzakkaruu” ialah, melaksanakan dzikir dan wirid-wirid yang sudah diistiqamahkan, sedangkan yang dimaksud “Mubshiruun”, adalah melihat. Maka itu berarti, ketika hijab-hijab hati manusia sudah dihapuskan sebagai buah dzikir yang dijalani, maka sorot matahati manusia menjadi tajam dan tembus pandang.

manakib

Jadi, berdzikir kepada Allah s.w.t yang dilaksanakan dengan dasar Takwa kepada-Nya, di samping dapat menolak setan, juga bisa menjadikan hati seorang hamba cemerlang, karena hati itu telah dipenuhi Nur ma’rifatullah. Selanjutnya, ketika manusia telah berhasil menolak setan Jin, maka khodamnya yang asalnya setan Jin akan kembali berganti menjadi golongan malaikat.

إِنَّ الَّذِينَ قَالُوا رَبُّنَا اللَّهُ ثُمَّ اسْتَقَامُوا تَتَنَزَّلُ عَلَيْهِمُ الْمَلَائِكَةُ أَلَّا تَخَافُوا وَلَا تَحْزَنُوا وَأَبْشِرُوا بِالْجَنَّةِ الَّتِي كُنْتُمْ تُوعَدُونَ(30)نَحْنُ أَوْلِيَاؤُكُمْ فِي الْحَيَاةِ الدُّنْيَا وَفِي الْآخِرَةِ وَلَكُمْ فِيهَا مَا تَشْتَهِي أَنْفُسُكُمْ وَلَكُمْ فِيهَا مَا تَدَّعُونَ

“Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan: “Tuhan kami ialah Allah” kemudian mereka meneguhkan pendirian mereka, maka malaikat-malaikat akan turun kepada mereka (dengan mengatakan) “Janganlah kamu merasa takut janganlah kamu merasa sedih dan bergembiralah kamu dengan memperoleh surga yang telah dijanjikan Allah kepadamu”(30)Kamilah pelindung-pelindungmu di dalam kehidupan di dunia maupun di akherat”. (QS. Fushilat; 41/30-31)

Firman Allah s.w.t di atas yang artinya: “Kami adalah pelindung-pelindungmu di dalam kehidupan di dunia maupun di akherat”, itu menunjukkan bahwa malaikat-malaikat yang diturunkan Allah s.w.t kepada orang yang istiqamah tersebut adalah untuk dijadikan khodam-khodam baginya.

Walhasil, bagi pengembara-pengembara di jalan Allah, kalau pengembaraan yang dilakukan benar dan pas jalannya, maka mereka akan mendapatkan khodam-khodam malaikat. Seandainya orang yang mempunyai khodam Malaikat itu disebut wali, maka mereka adalah waliyullah. Adapun pengembara yang pas dengan jalan yang kedua, yaitu jalan hawa nafsunya, maka mereka akan mendapatkan khodam Jin. Apabila khodam jin itu ternyata setan maka pengembara itu dinamakan walinya setan. Jadi Wali itu ada dua (1) Auliyaaur-Rohmaan (Wali-walinya Allah), dan (2) Auliyaausy-Syayaathiin (Walinya setan). Allah s.w.t menegaskan dengan firman-Nya:

اللَّهُ وَلِيُّ الَّذِينَ ءَامَنُوا يُخْرِجُهُمْ مِنَ الظُّلُمَاتِ إِلَى النُّورِ وَالَّذِينَ كَفَرُوا أَوْلِيَاؤُهُمُ الطَّاغُوتُ يُخْرِجُونَهُمْ مِنَ النُّورِ إِلَى الظُّلُمَاتِ أُولَئِكَ أَصْحَابُ النَّارِ هُمْ فِيهَا خَالِدُونَ

“Dan orang-orang yang tidak percaya, Wali-walinya adalah setan yang mengeluarkan dari Nur kepada kegelapan. Mereka itu adalah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya”. (QS.al-Baqoroh.2/257)

Dan juga firman-Nya:

إِنَّا جَعَلْنَا الشَّيَاطِينَ أَوْلِيَاءَ لِلَّذِينَ لَا يُؤْمِنُونَ

“Sesungguhnya kami telah menjadikan setan-setan sebagai Wali-wali bagi orang yang tidak percaya “. (QS. Al-A’raaf; 7/27)

Memang yang dimaksud khodam adalah “rahasia bacaan” dari wirid-wirid yang didawam­kan manusia. Namun, apabila dengan wirid-wirid itu kemudian manusia mendapatkan khodam, maka khodam tersebut hanya didatangkan sebagai anugerah Allah s.w.t dengan proses yang diatur oleh-Nya. Khodam itu didatangkan dengan izin-Nya, sebagai buah ibadah yang ikhlas semata-mata karena pengabdian kepada-Nya, bukan dihasilkan karena sengaja diusahakan untuk mendapatkan khodam.

Apabila khodam-khodam itu diburu, kemudian orang mendapatkan, yang pasti khodam itu bukan datang dari sumber yang diridlai Allah s.w.t, walaupun datang dengan izin-Nya pula. Sebab, tanda-tanda sesuatu yang datangnya dari ridho Allah, di samping datang dari arah yang tidak disangka-sangka, bentuk dan kondisi pemberian itu juga tidak seperti yang diperkiraan oleh manusia. Demikian­lah yang dinyatakan Allah s.w.t:

وَمَنْ يَتَّقِ اللَّهَ يَجْعَلْ لَهُ مَخْرَجًا(2)وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُ

“Dan barangsiapa bertakwa kepada Allah. Allah akan menjadikan jalan keluar baginya (untuk menyelesaikan urusannya) (2) Dan memberikan rizki kepadanya dari arah yang tidak terduga”. (QS. ath-Tholaq; 65/2-3)

Khodam-khodam tersebut didatangkan Allah s.w.t sesuai yang dikehendaki-Nya, dalam bentuk dan keadaan yang dikehendaki-Nya pula, bukan mengikuti kehendak hamba-Nya. Bahkan juga tidak dengan sebab apa-apa, tidak sebab ibadah dan mujahadah yang dijalani seorang hamba, tetapi semata sebab kehendakNya. Hanya saja, ketika Allah sudah menyatakan janji maka Dia tidak akan mengingkari janji-janji-Nya.

Bagaimana Pengisian Tasbih sehingga berisi Khodam?

Sebenarnya dalam Prasarana yang lain sudah kami Bahas mengenai hal ini,namun lebih lengkapnya bisa anda baca mengenai Bagaimana Tasbih itu bisa memiliki energi Khodam,Tasbih di buat dengan bahan kayu yang tuah dan magis, tentunya kayu yang dibuat bukan sembarang kayu,namun dengan bahan yang kayu yang kusus,seperti halnya kayu stigi,dewandaru,gaharu,kokka,dan masih banyak lagi kayu kayu tuah yang mampu disisi energi atau bahasa lainya Khodam,melalui tirakat dan amalan maka Tasbih - tasbih tersebut akan memiliki Khodam,dan itu pun disesuaikan dengan yang namanya penyelarasan sesuai tujuan,karena ditilik dari bahanya memang kayu atau benda yang tuah itu mudah di isi energi Kodam.

 

Anekah Tasbih Khodam


     
 

Tasbih Jabul Rezki

Apakah anda terkadang merasa sedih dan putus asa dengan banyaknya permasalahan seputar keuangan atau anda selalu dapat rejeki banyak selalu cepat habis (tidak berkah) yang kadang menyelimuti diri anda . Sudah berusaha namun tetap saja GAGAL. Mengenai Tasbih jabul Rezki Klik Baca selengkapnya
 

Tasbih Al- Karomah

Tasbih Al Karomah : Tasbih telah diwiridkan secara khusus serta diijab kabulkan atas nama masing masing pemesan. Tasbih disertai petunjuk teknis pemakaiannya, sehingga praktis langsung bisa digunakan.Mengenai Tasbih Tasbih Al-karomah Klik Baca selengkapnya
 

Tasbih Maggrobi

Tasbih Maghrobi'' Hasil Karya Spiritual Ampuh Menggunakan Pengisian Metode doa Ilmu Hikmah Dan Sugesti. Berbeda Dengan''Tasbih''Yang Lainya''Tasbih Magrobi'' bisa di miliki Untuk Semua Agama,Pria/Wanita Bebas Pantangan Permanen Selamanya.Mengenai Tasbih Maghrobi Klik Baca selengkapnya
 

 

Supaya tidak terjadi Salah Paham  antara anda dan kami, maka kerjasama ini supaya berjalan dengan baik, Sebelum anda memahar prasarana bathin di situs ini, alangkah lebih baiknya anda bisa baca baca dulu dipersetujuan memahar, klik baca ''Persetujuan mahar''
 


 


 

 
     
 
 
 

Jimat Pengasihan  | Cara mendapatkan jimat pengasihan  | Produk Unggulan jimat Pengasihan | Energi jimat PengasihanAura pengasihan

| Artikel  | Cara Dan Tips | Jimat ampuh |  Jimat pemikat wanita | 


Copyright (c) Semua yang tertulis disitus ini adalah hak cipta SITUS Azimatpengasihan.com MinyakPengasihan.com  -Masterpengasihan.com   |  Padepokan sultan Hadlirin Kota bumi Tanggerang Cab.jepara